Wedding Entertainment @ PTIK


Happy Wedding, Woro & Affan! :)

PTIK Wedding

PTIK
Simple Elegant Music Format

Lovebirds always in the mood for Pink! :)

Impressive pada siang hari itu menemani Resepsi pernikahan Woro & Affan dalam suasana Adat Jawa yang diwarnai Pink, Putih, dan Emas. Beautiful Colors! :)


Impressive were playing music for their brother&sister`s Wedding Reception, too, last year! Selalu menjadi kebanggaan dan kebahagiaan kami untuk mendapatkan dan menjaga kepercayaan dari klien kami. :) Resepsi siang yang identik dengan suasana yang ramai dan cerah terasa cocok dengan suasana warna dan dekorasi gedung PTIK siang hari itu.


Impressive tampil dengan format favorit, Baby Grand Piano, Contrabass Electric, Saxophone dan 1 Singer. Format yang simple, namun cukup untuk mendapatkan nuansa yang elegan. That`s why we name this format with Simple Elegant. Dengan lagu-lagu yang sudah dipilih mba Woro dan mas Affan sendiri, Impressive mengiringi acara resepsi yang dipadati tamu undangan. Namun dengan Ruangan PTIK yang memiliki langit-langit yang relatif tinggi dan luas ruangan yang besar membuat pesta siang tetap terasa nyaman. These are some pics from Impressive `s view.... Nice Venue!


PTIK wedding
PTIK - Venue yang relatif luas :)

PTIK Wedding
PTIK - High ceiling add more "space" for guests :)

To add more joy to the day, siang itu Impressive sudah diberi "pesan" oleh mempelai bahwa akan ada teman kecil yang menyanyi sebagai hadiah pernikahan untuk mempelai. Sure! We are always welcome to share the joy of the Special Day ;) Here she goes......


Elegant Wedding Band
Bride`s Bestfriend share her Beautiful Voice with us! 

Yes,
Mission accomplished! :)

Once Again,
Happy Wedding Woro & Affan,
Thank you for sharing your joyful day with us!
As Always, we are always wishing the lovebirds to be happy and blessed, ever and after! :)

Sincerely Yours,
Impressive Entertainment

Comments

Popular Posts