Wedding Entertainment @ Birawa : Elegant Acoustic with Harp

Happy Wedding, Tami & Hatta! :)

Wedding band harp
Elegant Acoustic Duet featuring Harp
Birawa Wedding
Beautiful Javanese Backdrop, there! :)
Beautiful Wedding!

"Maintaining one`s culture, values and traditions is beyond price." -Getano Lui, Jr.

Quotes yang tepat menggambarkan resepsi pada malam itu. Membawa `Adat` ke pernikahan adalah kuno? Setelah resepsi pernikahan Tami & Hatta, Impressive dengan lantang akan menjawab "Tidak!". :) It was a Beautiful Wedding, and the fact that it`s all javanese make this party beyond Beautiful! It`s Indonesian kind of beautiful! :)

Tidak bisa dipungkiri peran venue dan vendor dekorasi sangat besar dalam menciptakan suasana tersebut. Birawa never gets old. ;) Dengan ruang full carpet yang relatif tebal dan memiliki corak yang cantik, Luas ruangan yang relatif besar & lapang, Ceiling yang tinggi, Dekorasi dinding dan langit-langit yang mewah, Pemilihan warna dalam ruangan, Pencahayaan yang elegan, Birawa hampir tidak pernah gagal membawa kesan elegan dan mewah dalam setiap acara. :)

Untuk penampilan musik, Tami & Hatta menginginkan tampilan yang Elegan, seperti bagaimana mereka memilih venue dan dekorasi. Yes, we are always happy to fulfill our client`s wants!  Impressive menampilkan Elegant Acoustic dengan Black Baby Grand Piano, Electric ContraBass, Flute, Duet Singer dan tambahan instrumen Harpa untuk menambah kesan elegan dari segi musikal maupun penampilan. Dan seperti biasa, Impressive menampilkan lagu-lagu yang dipilih oleh mempelai sendiri yang sudah didiskusikan bersama. It`s your day, so you should get what you expect. ;)

 These are some pics from Impressive`s view....

Birawa
Birawa - Javanese, Night, Gold, Harp..... Classy! :)

Baby Grand Piano Entertainment Wedding
Birawa - Elegant & Classy Venue.. :)


Thank You for this beautiful opportunity to feel the joy of your Wedding Day!
We still remember its beauty..........:)

Happily & Blessed. Ever & After. Dear Lovebirds..... :)

Sincerely Yours,
Impressive Entertainment

Comments

Popular Posts