Wedding Entertainment @ Birawa - Mini Orchestra


Happy Wedding, Andrew & Inne! :)



Hello, Lovebirds!
It`s Classical Mood, again...:)

Impressive kali ini bertemu dengan mempelai, Andrew & Inne, yang menyukai lagu-lagu instrumental dan menginginkan format mini orchestra (string chamber) & suasana yang soft dan romantis untuk resepsi pernikahannya di Birawa, Bidakara. Untuk memainkan lagu-lagu dan menciptakan suasana yang diharapkan mempelai, Impressive mengemasnya dalam format String Quartet (2 Violin, Viola, & Cello) dilengkapi dengan Baby GrandPiano dan Flute dan Sound System dengan kapasitas 6000watt untuk memberikan ambience yang soft.

It brings such a real sweet and romantic mood, indeed! :)

Beberapa lagu classical yang diinginkan mempelai adalah Violin Romance no.2 in F major dari komponis besar Beethoven, dan juga lagu Married Life dari original soundtrack film kartun animasi terkenal yang sangat romantis inspiratif, "Up". Those are a very romantic songs and we are happy to play it for them! :)

(to watch our performance click here!)


"Impressive Entertainment berhasil membawakan lagu yang kita request dengan sempurna. Koordinasinya top dan reliable. Tidak hanya nurut apa kata client, tapi juga mampu memberikan advice yang practicable - ini yang dinamakan entertainment professional."
Salam,
Andrew dan Inne.
(andrew.herizal@gmail.com)

Enjoy the journey of Married Life, dear Lovebirds! ;)

Sincerely Yours,
Impressive Entertainment

Comments

Popular Posts