Wedding Entertainment @ Birawa - Acoustic Band

Happy Wedding Farhat & Astria! :)



 It was such a Happy Performance!

Sesuai dengan keinginan mempelai, Impressive kali ini tampil dengan format Acoustic Band. Dengan format "lengkap" seperti ini, Impressive dengan leluasa membawakan lagu-lagu untuk menghidupkan suasana dengan meriah. Dengan Sound System 7000watt untuk mengakomodir ruangan agar suasana meriah terasa hingga seluruh sudut ruangan Birawa. :)

Mempelai memberikan kebebasan pada Impressive untuk menentukan Song List malam itu. Untuk memeriahkan suasana dan menghormati pemangku hajat, selain Love Songs, Impressive pun membawakan lagu Angin Mamiri yang cocok sekali dengan suasana resepsi malam itu yang kental dengan nuansa Makassar. ;)

(to watch our performance click here!)



"Salam sebelumnya. Sempet bingung sebelumnya cari" entertainment buat resepsi. Cari sana sini tanya sana sini juga dapat referensi dari teman, tapi gak ada yang sreg. Iseng-iseng ketemu Impressive, pertama ragu, tapi coba deh telepon. Ini yang namanya jodoh kali yaa.hehe. Panjang lebar ngobrol, liat video, dan tawar menawar, ternyata orangnya enak. Yaudah berakhir memutuskan pakai jasa Impressive. Intinya, kami berdua, dan keluarga puas dengan penampilan Impressive. Kata teman" pun Bandnya bagus banget.. Jangan ragu deh pake Impressive, 
Recommended Music Entertainment for your Wedding Reception."
Salam, 
Astria & Farhat"
(astriasyam@gmail.com / shefa83@gmail.com)

Thank You so Much!
Have a Happy Marriage,dear Lovebirds.. :)

Sincerely Yours,
Impressive Entertainment

Comments

Popular Posts