Wedding Entertainment @ Balai Kartini - Acoustic Jazz

 Happy Wedding, Dian & Fathur!



Impressive kali ini tampil dengan format favorit pernikahan tahun ini, Acoustic Jazz chamber ;) Baby GrandPiano, ContraBass, Saxophone memang manis dalam menjadikan suasana resepsi yang groovy. Dengan Sound System 7000watt, Raflessia Grand Ballroom Balai Kartini dapat ter-cover penuh. :)

Kali ini Impressive bertemu dengan mempelai, Dian & Fathur, yang mengemas pernikahannya dengan sangat spesial. Sang mempelai, Dian & Fathur membawakan medley lagu Janji Suci, Selamanya Cinta dan Aku makin cinta yang dinyanyikan Duet pada prosesi masuk pengantin. Seluruh tamu dibuat terkejut dengan masuknya pengantin yang tidak bersamaan dengan iring-iringan keluarga tapi justru bernyanyi sampai ke pelaminan. Such an interesting Marriage Ceremony! ;) 

Salah satu lagu yang di-request oleh mempelai adalah lagu Prahara Cinta. You can click on the song title to see our performance. :)

"Inikah Oh namanya,
Insan sedang jatuh cinta..
mengapa semua begitu indah dilihat,
begitu sedap dipandang,
seolah kungin selalu tersenyum....
tapi, ah, aku malu padamu...."


"Impressive Entertainment sangat berkesan banget untuk pernikahan kami, karena dalam waktu singkat, konsep yang kami inginkan pun dapat terwujud sesuai dengan apa yang diinginkan. Tidak hanya kami, ternyata Impressive pun membawa kesan bagi para tamu undangan yang datang. Karena team Impressive yang kompak membuat suasana lebih hidup. 
Thanks yah Impressive Entertainment, sukses selalu untuk kalian"
Salam,
Dian & Fathur
(dhean_nieh@yahoo.com)

Keep the smiles, dear Lovebirds! ;)

Sincerely Yours,
Impressive Entertainment




Comments

Popular Posts