Wedding Entertainment @ Birawa - Romantic Chamber :)

Happy Wedding, Angga & Mita! :)





Di tanggal cantik 10/11/12, Impressive mengiringi resepsi pernikahan Angga & Mita di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara dengan tema merah marun dan format musik Romantic Chamber. Kali ini, penampilan Impressive ditemani dengan alunan denting harpa untuk menjadikan suasana tambah romantis dan elegan. Sajian musik dari instrumen Piano, Contrabass, Saxophone, Harpa dan Duet Singer membuat resepsi malam itu menjadi semakin indah...:)

Untuk menunjang penampilan sajian musik, ruang Birawa yang relatif luas memerlukan kapasitas Sound System yang cukup besar agar kualitas suara bisa "meruang". Sound system seminimalnya untuk venue Birawa adalah sound system dengan kapasitas 5000watt. Tentu semakin besar kapasitasnya maka suara yang dihasilkan juga akan semakin memadai untuk ruangan seluas dan setinggi Birawa. :)

Pada resepsi kali ini, Song List yang dipilih berisi all-time-favorite-love-song seperti Biru dari Vina Panduwinata, Untukku Chrisye,  I Finally found someone, sampai lagu hip seperti Save the Last dance for me Michael Buble. That was beautiful, we may say... :)

"Tiada pernah aku bahagia, sebahagia kini oh kasih...
Tuhan jangan kau pisahkan, apapun yang terjadi, 
kuingin selalu dekat kekasihku.." :)
(you can see our performance for this song here !)

Once again, 
Happy Wedding, Angga & Mita!
May blessings always be yours
:)

Sincerely Yours,
Impressive Entertainment

Comments

Popular Posts