Wedding Entertainment @ Birawa ~ A Classical Chamber

"Happy Wedding Orie & Derry!"

Hello, Classy People! ;D
We had a really Special Music Performance 
This timeImpressive was giving a Classical Ambience;)






Suasana  Resepsi Orie & Derry di Birawa Bidakara malam itu bertemakan Romawi, dan didominasi dengan warna broken white dan gold. Agar "pas" dengan suasana Romawi, mempelai meminta Impressive untuk tampil classy dan bertemakan suasana lagu-lagu  Classical Broadway . Mempelai dengan khusus meminta format Baby Grand Piano, Contra Bass, Biola, Saxophone, ditemani dengan Harpa dan Vocal Duet. Suasana malam itu pun terasa semakin indah dan elegant. Alunan permainan harpa, dentingan piano dan gesekan dawai biola menambah kesan romantis dan megah pada setiap lagu-lagu classical broadway yang dinyanyikan. 

with Special Guest Binu Sukaman

Pada malam itu juga, suara indah dari salah seorang soprano senior Indonesia, Binu Sukaman terdengar turut menghiasi seisi ruang resepsi. Mempelai masuk diiringi oleh lagu "Cinema Paradiso" dan mempelai pun mendapat hadiah khusus berupa lagu La Vie en Rose dari beliau. What an impressive performance! :)



Beberapa lagu manis yang dilantunkan pada malam itu adalah "The Prayer" dan "a Thousand Years" (versi instrumental) sesuai request dari mempelai. Untuk menutup performance pada malam itu, Impressive membawakan lagu Con Te Partiro. (you can see it here) :)

"I pray you'll be our eyes, and watch us where we go..
And help us to be wise in times when we don't know,
Let this be our prayer
As we go our way
Lead us to a place, Guide us with your Grace
To a place where we'll be safe....."


Yes, let those be your prayer and ours too, dear Lovebirds... 
Have a blessed classical marriage! :)

Sincerely Yours,
Impressive Entertainment


Comments

Popular Posts